Sabtu, 16 Mei 2015

Ju-on : White Ghost

Download Ju-on: White Ghost Subtitle Indonesia | Indowebster - Di sebuah rumah tertentu, seorang putra pembunuhan brutal dan metodis kelima anggota keluarganya setelah gagal ujian. Dia kemudian menggantung diri, meninggalkan sebuah kaset perekam di tempat di mana dia dapat didengar berkata, "Aku akan datang ... Aku akan datang segera", bersama-sama dengan seorang gadis muda suara. Suara anak milik saudara perempuannya, seorang keluarga korban pembantaian dan SD teman terbaik Akane.
Ketika Akane dan temannya masih muda mereka mengenakan topi kuning dan merah satchels ke sekolah. Akane, yang sekarang menjadi remaja, memiliki rasa yang kuat supernatural Dia segera mulai melihat penampakan hantu perempuan mengenakan topi kuning dan merah tas.
Info http://www.imdb.com/title/tt1422675/
Genre Horror
Rilis 27 June 2009 (Japan)
Pemeran
Hiroki Suzuki, IchirĂ´ta Miyakawa, Natsuki Kasa





Link Download


Download Subtitle

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html