Sabtu, 14 Maret 2015

Download Game Dead to Spies: The Moment Truth For PC

Download Game Dead to Spies: The Moment Truth For PC

 

Dead to Spies: The Moment Truth di ceritakan Terletak di Perang Dunia II, karakter pemain adalah kapten di eponymous lembaga kontra intelijen Soviet (SMERSH).
Smersh adalah singkatan dari "Death to Spies" (smert 'SHpionam, Russ: СМЕРть Шпионам) dalam bahasa Rusia, dan merupakan nama dari satu set lembaga kontra intelijen dibentuk di Angkatan Darat Soviet selama Perang Dunia II sekitar tahun 1943. Misi mereka adalah untuk mengamankan bagian belakang Red Army aktif dengan menangkap pengkhianat, desertir, mata-mata dan sel-sel kriminal. Selama perang agen ini menjadi kekuatan utama memerangi dinas intelijen Jerman. Sebagai kapten dari departemen-4 Smersh, itu adalah tugas pemain untuk mengeksekusi operasi ini di jantung wilayah musuh. Pemain diminta untuk menyelesaikan berbagai tugas, termasuk mencuri dokumen penting, menghilangkan petugas musuh, menculik pejabat tinggi, dan menyabotase rencana musuh.

[REQ]
  • 2.4 Ghz CPU
  • 2 GB RAM
  • 256 MB VGA
  • 4.3 Free HDD
  • DirectX Compatible
ScreenShot
 
 
 

Yang mau download Game ini Silahkan klik Link downloadnya file nya hanya 380 MB di instal jadi 3GB.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html