Rabu, 13 Juli 2016

Download film Finding Dory [2016] + Sub indo HDTS




Release Date: 17 June 2016

Genres: Animation, Adventure, Comedy, Family

Stars: Ellen DeGeneres, Albert Brooks, Ed O'Neill

Quality: HDTS

Video: AVC | 1280×534 1 316 Kbps

Audio: 2CH AAC

Sinopsis : Film "Finding Dory" bercerita tentang kehidupan seekor ikan bernam Dory (Ellen DeGeneres), yang mempunyai sebuah kebiasaan aneh yaitu pelupa. Suatu hari Dory menemani Nemo untuk melakukan melakukan sebuah perjalanan berkelas demi melihat ikan manta ray bermigras. Akan tetapi Dory tiba-tiba merindukan dan teringat akan rumahnya, namun masalah dengan sifat pelupa pun muncul, karena dia tidak tau dari mana ia berasal.

Akhirnya Dory dan Nemo pun melakukan sebuah petualangan ke California, demi mencari orangtuanya. California merupakan tempat Dory dilahirkan, sebelum dia terpisah dari keluarganya saat dia masih sangat muda.
berikut spoiler dari film tersebut, cekidot
jika kalian mau download silahkan download filmnya di bawah ini........


Sekian artikel yang saya sampaikan dan semoga bermanfaat. thanks...





0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html